SUARA INDONESIA MAGETAN

Kadinkes Magetan Sayangkan Pembangunan Puskesmas Lembeyan Belum Capai Progres 50 Persen

Aji Susanto - 01 November 2022 | 11:11 - Dibaca 1.81k kali
Kesehatan Kadinkes Magetan Sayangkan Pembangunan Puskesmas Lembeyan Belum Capai Progres 50 Persen
Kadinkes Rohmat Hidayat ditemui di ruang kerjanya

MAGETAN, Belum tercapainya progres 50 persen di minggu ke-14 bulan ke-4 oleh pelaksana pekerjaan Puskesmas Lembeyan sangat disayangkan Kadinkes (Kepala Dinas Kesehatan) Rohmat Hidayat.

Kadinkes ungkapkan, jika sampai hari ini masih belum menerima laporan hasil pencapaian progres. Biasanya setiap Senin pasti menerima laporan hasil pelaksanaan pekerjaan.

"Yang saya ketahui, capaian di minggu ke-14 bulan ke-4 baru 41,87 persen," ucapnya Senin (01/11/2022).

Dirinya sangat menyayangkan adanya keterlambatan capaian itu. Meski memang diakui, bahwasanya keterlambatan disebabkan satu diantaranya karena faktor cuaca yang tidak mendukung.

"Walau capaian progres belum tercapai, saya berharap pembangunan selesai dengan kontrak kerja," ujarnya.

Dijelaskan, bila akhir bulan ini atau tinggal dua bulan berjalan, pembangunan harus sudah selesai. Bahkan dalam pendampingan pekerjaan tersebut juga mengikutsertakan Kejaksaan Negeri.

"Untuk anggota DPRD Komisi C juga sudah pernah turun guna cek lokasi pembangunan," tuturnya.

"Semoga pembangunan Puskesmas Lembeyan dapat selesai tepat waktu, mengingat ini termasuk satu program prioritas dari Bupati," imbuhnya.

Terpisah, Satrio ajudan Kajari sampaikan bila Kasi Intel belum bisa ditemui, sebab dalam minggu ini masih cuti urusan keluarga.

Diketahui, pembangunan Puskesmas Lembeyan menelan anggaran kurang lebih 8 Milliar selaku pelaksana pekerjaan CV Cakra Bhayangkara Shakti dengan konsultan pengawas CV Wahana Tehnica dilaksanakan 155 hari kalender (mulai Juli).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya