SUARA INDONESIA MAGETAN

Tujuh Pegawai Prokopim Positif Terpapar Covid 19 Dan Hingga Saat Ini Belum Ditemukan Warga Magetan Yang Positif Omicorn

Prabasonta - 04 February 2022 | 16:02 - Dibaca 382 kali
Peristiwa Daerah Tujuh Pegawai Prokopim Positif Terpapar Covid 19 Dan Hingga Saat Ini Belum Ditemukan Warga Magetan Yang Positif Omicorn
Dari keterangan kepala dinkes Magetan, tujuh pegawai prokopim Magetan yang positif terpapar covid-19 bukan positif omicorn dan hingga saat ini warga Magetan belum ada satupun yang positif omicorn. ( Foto; Yoni/SuaraIndonesia.co.id )

MAGETAN- Tujuh pegawai protokol dan komunikasi (Prokopim) Pemkab Magetan, dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut berdasarkan dari hasil tracing petugas. Diketahui dari 21 pegawai 7 dinyatakan positif terpapar Covid 19. Dan ke tujuh pegawai tersebut, saat ini sudah melakukan isolasi mandiri.

Data dari dinas kesehatan Magetan, tujuh pegawai prokopim Magetan yang dinyatakan positif covid-19 bukan masuk dalam kasus terpapar virus varian Omicron.

"Setelah pihak kami secara bersama dengan tim satgas covid-19 melakukan tracing dikantor prokopim, sebanyak 21 pegawai, terdapat 7 orang yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan ke 7 orang tersebut, bukan terpapar varian Omicron, dan mereka saat ini menjalani isolasi mandiri," tutur Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, Rohmad Hidayat. 

Diinformasikan sampai saat ini berdasarkan data dari Dinkes Magetan, belum ada satupun warga yang terpapar virus Covid-19 varian Omicron.

Sementara itu, untuk 7 hari kedepan, kantor prokopim kabupaten Magetan, tutup pasca 7 pegawainya positif terpapar Covid-19. 

Selain itu, untuk menghindari varian baru Covid-19, yaitu omicorn, maka warga masyarakat Magetan, tetap menerapkan prokes 5 M, sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. (Yoni/Wil)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya