default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Coban Rais, Wisata Air Terjun Batu Malang Bikin Pengunjung Tak Mau Pulang

Coban Rais, Wisata Air Terjun Batu Malang Bikin Pengunjung Tak Mau Pulang
Wisata
Wisata Air Terjun Coban Rais
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MALANG - Satu lagi, tempat destinasi wisata alam di Malang yang saat ini mulai banjir pengunjung. Air terjun Coban Rais namanya, membuat  para wisatawan betah tak mau pulang.

Coban Rais, merupakan salah satu destinasi wisata di Malang yang berupa air terjun yang terletak di Jalur Lingkar Barat No 8, Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur.

Wisata ini, merupakan tempat wisata di Malang yang wajib kamu kunjungi saat kamu berkunjung ke kota ini. Banyak spot unik dan menarik yang dapat kamu nikmati di tempat wisata ini.

Keindahan alam ini, berada pada ketinggian 1.025 meter di atas permukaan air laut sedangkan air terjunnya sendiri memiliki ketinggian sekitar 75 meter. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa air di air terjun Coban Rais memiliki suhu lebih dingin daripada air terjun yang lainnya.

Akses menuju air terjun terbilang cukup sulit dan cocok banget buat kamu yang berjiwa petualang.

Tempat wisata di Malang ini, bukan hanya menawarkan keeksotisan air terjunnya saja namun juga dilengkapi dengan spot yang instragamable yaitu Batu Flower Garden dan Bukit Bulu.

Banyak tempat keren dan unik yang dapat kamu lakukan di sini. Saat kamu mengunjungi Batu Flower Garden, kamu akan melihat sebuah bukit yang dihiasi berbagai macam bunga berwarna-warni yang sangat mempesona.

Selain itu, kita juga dapat merasakan sensasi mengayuh sepeda di udara saat mengunjungi Bukit Bulu. Penasaran bagaimana rasanya? Silahkan mengunjungi Coban Rais saat kamu berlibur ke Kota malang.

Untuk memasuki kawasan wisata di Malang ini, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 saja.

Namun, jika kamu ingin berfoto-foto cantik, kamu akan dikenakan biaya tambahan untuk tiket spot foto selfie sebesar Rp 10.000.

"Layak kalau Malang ini dijuluki kota wisata, semua ada di sini. Bersama siapapun ke sini, bikin betah berlama-lama, dan tidak mau pulang," terang Irwan wisatawan asal Situbondo.

Jangan tunda lagi, habiskan liburan akhir pekanmu di air terjun Caban Rais. Tentu sensasinya jelas tiada duanya.(Fita)


Kontributor : Sammy Mantolas
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar