SUARA INDONESIA MAGETAN

Korban Kecelakaan Maut di Banyuwangi Segera Dapat Santunan Jasa Raharja

Muhammad Nurul Yaqin - 26 September 2022 | 11:09 - Dibaca 1.48k kali
Peristiwa Daerah Korban Kecelakaan Maut di Banyuwangi Segera Dapat Santunan Jasa Raharja
Kondisi truk tangki angkut BBM jenis solar yang sebabkan 4 orang tewas di simpang tiga Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Minggu (25/9/2022) siang. Sebelum dievakuasi. (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Sebanyak 4 korban jiwa kecelakaan maut mobil tangki BBM angkut solar di kawasan simpang tiga Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, akan mendapatkan santunan PT Jasa Raharja (Persero).

Kepala Cabang Jasa Raharja Banyuwangi, Faizal Rachman mengatakan, santunan akan diberikan secepatnya.

"Semuanya dijamin oleh Jasa Raharja, apabila ada biaya perawatan di rumah sakit kita bantu sebesar Rp 20 juta, sedangkan yang meninggal dunia sebanyak Rp 50 juta," jelasnya.

Faizal mengutarakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian dan pihak lainnya terkait pendataan korban kecelakaan tersebut.

Uang santunan milik para korban kecelakaan akan diterima langsung oleh ahli waris yang sah. "Pemberian santunan kita usahakan secepatnya," tegasnya, Senin (26/9/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di lampu merah Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Minggu (25/9/2022) siang.

Sebuah truk tangki angkut BBM jenis solar diduga mengalami rem blong menabrak dua pengendara motor yang sedang berhenti di lampu merah, lalu menabrak pohon hingga terguling menimpa warung.

Insiden tersebut mengakibatkan empat orang tewas di tempat. Korban meninggal diantaranya, 1 sopir truk, 1 pemilik warung, dan 2 pengendara motor.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya