SUARA INDONESIA MAGETAN

Sambangi Makodim 0428/MM, Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Mukomuko

Robianto - 22 August 2022 | 08:08 - Dibaca 1.43k kali
Pemerintahan Sambangi Makodim 0428/MM, Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Mukomuko
Nampak Keakraban antara,Ketua DPRD, Kapolres, Wakil Bupati dan Dandim Mukomuko//Poto: Istimewa

MUKOMUKO- Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, SE menyambangi Kodim 0428/MM pada Kamis, (18/8/2022). Kedatangan orang nomor satu di DPRD Mukomuko itu disambut langsung Dandim Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy.

Ali datang menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Komandan Kodim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy, yang berulang tahun ke 42 tahun.

Suasana yang terlihat harmonis dan penuh keakraban pun terlihat saat Ketua DPRD menyampaikan ucapkan selamat ulang tahun sembari memberikan nasi tumpeng.

"Selamat ulang tahun bang, semoga sehat selalu, panjang umur dan diberi kesehatan dalam menjalankan tugas, serta selalu sukses dalam karir," ucap Ali Saftaini kepada Dandim Mukomuko.


Lebih dikatakan Ali, moment tersebut selain menyampaikan ucapan selamat kepada komandan Kodim 0428/MM yang berulang tahun, juga mempererat silaturahmi dan serginitas antara Kodim dan DPRD.

"Kita menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sama pak Dandim, yang terpenting ini merupan mempererat silaturahmi dan siginitas antara lembaga DPRD dan Kodim 0428/MM," kata Ali.

Pada kesempatan tersebut juga nampak hadir, Wakil Bupati Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Kajari Mukomuko Ketua Pengadilan Agama dan Sekwan.

Dalam kesempatan itu, Dandim Mukomuko menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan ucapannya kepada Forkopimda dan pihak Pemkab.

"Terimakasih banyak, atas perhatian   yang disampaikan olah bapak-bapak sekalian, ini suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya. Semoga kedepannya kerjasama dan komunikasi yang baik terus terjalin, baik antar sesama Forkopimda maupun instansi lainnya di Mukomuko," harap Dandim Mukomuko itu.

Kegiatan yang penuh keramahan dan keakraban itu juga dilanjutkan dengan mengikuti perlombaan lari karung di lapangan Makodim Mukomuko, kegiatan lomba itu bagian dari perayaan HUT RI ke-77 (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya