SUARA INDONESIA MAGETAN

4 Rekomendasi Hotel di Tuban yang Cocok Untuk Akomodasi Keluarga

Irqam - 17 September 2022 | 08:09 - Dibaca 2.20k kali
Hiburan 4 Rekomendasi Hotel di Tuban yang Cocok Untuk Akomodasi Keluarga
Ilustrasi kamar hotel, (Foto: Pixabay).

TUBAN - Kabupaten Tuban, Jawa Timur mempunyai banyak tempat destinasi wisata, dari mulai wisata pantai, budaya, kuliner, hingga wisata religi yang cocok mengisi liburan akhir pekan.

Namun, agar liburan bersama keluarga nyaman, Anda bisa memesan akomodasi penginapan yang sesuai bujet.

Ada sejumlah hotel di Kabupaten Tuban yang bisa menjadi opsi tempat menginap terbaik. Hotel-hotel ini menawarkan fasilitas lengkap untuk para tamu dengan tarif per malam yang bervariasi.

Berikut suariandonesia.co.id merangkum rekomendasi hotel yang berada di wilayah Kabupaten Tuban:

Favehotel Tuban

Favehotel berlokasi pusat kota Kabupaten Tuban yakni di Jalan Basuki Rachmad Nomor 215-217, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Berada tak jauh dari tempat wisata seperti Alun-alun Tuban, Pantai Boom, Pantai Kelapa dan lainnya sebagainya.

Ada 93 kamar superior, 6 kamar deluxe dan 6 kamar suite di hotel ini. Masing-masing menawarkan fasilitas lengkap, mulai dari ruang pertemuan bergaya yang dapat digabung membentuk satu ruang pertemuan yang lebih besar, kedai kopi dan WiFi untuk memastikan semua tamu nyaman.

Resor Tuban Tropis

Resor Tuban Tropis berada di Jalan Basuki Rachmad Nomor 11, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Hotel mewah ini menawarkan kamar luas dengan tempat tidur yang nyaman.

Terdapat kolam renang, area gym, restoran, meeting room, sebagai fasilitas di hotel ini.

SG17 Hotel

SG17 hotel bergaya modern minimalis yang terletak di kawasan jantung kota Tuban di Jalan Sumur Gempol Nomor 17. Hotel ini menampilkan arsitektur minimalis yang khas dan dilengkapi dengan fasilitas mewah yang sangat modern.

Fasilitasnya diantaranya restoran, kolam renang untuk dewasa, anak-anak, klub untuk alat Kebugaran.

Green Garden Hotel

Green Garden Hotel terletak di 1 kilometer dari Pantai Boom Tuban, pastinya ini menjadi rekomendasi Anda saat berlibur di Kabupaten Tuban.

Hotel ini berada di Jalan Dr Soetomo Nomor 47, Tuban. Suasana ruangan dan kamar yang nyaman dan bersih, cocok bagi Anda yang akan berlibur.

Fasilitas Green Garden Hotel ini lengkap mulai dari WiFi, kamar luas, kasur empuk, juga termasuk sarapan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya